Welcome to Blogberry Emry, feel free to leave comment....if you feel uneasy with any post in this blog, simply click the top right button a.k.a close. thank you

Page Views

Follow jer tak kena bayar pon

~ Manohara, Kes, Saman & Peguam yang bodoh ~

Jakarta - Pangeran Kelantan Tengku Fakhry menuntut Manohara untuk mengembalikan semua uang yang ia keluarkan yaitu sekitar Rp 300 Miliar. Tak mau kalah, Manohara pun menuntut balik sejumlah Rp 1000 Miliar. Untuk apa?

Dalam sidang Mahkamah Syariah Malaysia, 2 Agustus lalu, Fakhry menuntut Manohara untuk kembali ke pelukannya atau gadis 17 tahun itu harus membayar uang ganti rugi sebanyak Rp 300 miliar. Uang itu disebut Fakhry sebagai uang yang ia keluarkan untuk Manohara selama masih bersamanya.

Mendengar tuntutan Fakhry, pihak manohara pun mencibir. Menurut pengacara Mano, Hotman Paris yang dilakukan Fakhry adalah hal yang memalukan.

"Pantang dan tabu untuk seorang laki-laki meminta kembali harta ke istri yang sudah dinikahi. Masa kacamata seharga Rp 3 juta saja dia beber-beberkan ke media. Tas yang udah dibeliin diambil," Hotman saat di kantornya di gedung Summitmas, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2009).

Hotman berujar, mengembalikan uang sejumlah Rp 300 miliar adalah hal yang mudah. Manohara dan keluarga pun yakin mampu mengembalikan uang tersebut. Mano akan mengembalikan uang tersebut asal Fakhry juga bisa mengembalikan apa yang telah direnggutnya dari Mano.

"Halo Mr Fakhry, saya akan mengembalikan uang Rp 300 miliar yang kamu minta, asalkan kamu bisa mengembalikan kenikmatan yang sudah kamu dapat dari gadis cantik 15 tahun, Manohara, yang Anda nikmati di malam dingin yang penuh kenikmatan. Kalau dihitung kenikmatan itu seharga Rp 1000 miliar lebih," tegas Hotman lagi.



2 Responses so far.

  1. ciannyer... dok jaja citer pasal malam yg dingin dengan penuh kenikmatan~ xde maruah ker??

  2. x'emriust says:

    well...manohara......org yg name mano..ni sume pngai sial

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Fanpage [Sudi-sudikan LIKE]

Click! Click!